Your Visitor to

Selasa, 10 April 2012

Vela Lebih Bahagia di Sociedad Dibanding Arsenal

Penyerang Real Sociedad, Carlos Vela, menunggu negosiasi dengan Arsenal mengenai masa depannya. Vela lebih bahagia jika tetap bertahan di Sociedad dan tak kembali ke Arsenal sebagai pemiliknya.

Masa pinjaman Vela di Sociedad selesai pada akhir musim ini. Ia tampil mengesankan bersama Sociedad akhir-akhir ini setelah mencetak lima gol dalam enam pertandingan terakhir. Oleh karena itu, Vela mengaku akan sangat senang jika dirinya tetap berada di Sociedad. Kini ia menunggu negosiasi dengan Arsenal mengenai hal ini.

"Aku telah memberikan semua kerja keras untuk Real Sociedad. Setelah itu aku akan bicara dengan Arsenal dan membuat keputusan. Yang terbaik bagiku adalah menikmati pertandingan yang tersisa," ujar Vela seperti dilansir Sky Sports.

"Dari sudut pandangku dan sepak bola, aku lebih baik tinggal di liga ini. Aku memiliki kontrak dengan tim Inggris dan jika harus kembali ke sana, aku akan beradaptasi (kembali). Tetapi, jika bisa tinggal di sini (Sociedad), aku akan lebih bahagia," akunya.

Pemain timnas Meksiko ini merasa sudah berjuang keras saat membela Arsenal. Namun, ia kalah bersaing dan Wenger meminjamkannya ke Real Sociedad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar