Your Visitor to

Jumat, 27 April 2012

Stramaccioni di Mata Prandelli

Pelatih tim nasional Italia, Casare Prandelli, memuji keputusan Inter Milan merekrut Andrea Stramaccioni. Menurutnya, kehadiran Stramaccioni membuat Inter lebih percaya diri.

Prandelli mengunjungi kompleks latihan Inter, Senin (9/4/2012), sebagai bagian dari turnya di beberapa klub di Italia. Ia terkesan kepada sikap Stramaccioni selama lonjakan kariernya dari pelatih tim yunior ke tim senior.

"Saya memuji Stramaccioni (ketika bertemu dengannya) karena dia sama sekali belum berubah. Dia menyebarkan antusiasme dan kepercayaan diri dari dalam dirinya karena ia tetap menjadi dirinya sendiri," jelas Prandelli di situs resmi Inter.

"Saya memberikan ucapan selamat yang paling tulus untuknya. Kecuali cuacanya, atmosfer di sini sangat bagus dengan penuh antusiasme dari para pemain. Inilah yang seharusnya ada dalam setiap tim dan itulah yang saya lihat hari ini," beber Prandelli.

Stramaccioni direkrut untuk menggantikan Claudio Ranieri yang telah dipecat oleh "La Beneamata" akhir Maret lalu. Stramaccioni diyakini bisa mengeluarkan Inter dari krisis mengingat prestasinya mengantar tim Inter Primavera memenangi NextGen Series Trophy.

Debut Stramaccioni bersama Javier Zanetti dan kawan-kawan cukup gemilang dengan mempersembahkan kemenangan 5-4 bagi Inter atas Genoa. Sayang pada akhir pekan lalu, Inter hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan tim tuan rumah Cagliari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar