Your Visitor to

Jumat, 27 April 2012

Zanetti Harap Stramaccioni Bertahan

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, berharap kepemimpinan pelatih Andrea Stramaccioni akan terus berlanjut sampai musim depan. Menurutnya, di bawah pelatih muda itu, Inter mulai menunjukkan keperkasaannya kembali.

"Mudah-mudahan kita akan dapat mengakhiri musim sebaik mungkin dan Andrea dapat terus (di sini). Bulan- bulan ini akan menjadi awal dari karier pelatihnya. Tetapi itu hak presiden (Massimo Moratti) dan klub untuk memutuskan apa yang terbaik, karena Inter harus mulai membidik sasaran utama lagi," ujar Zanetti kepada TV Inter yang dilansir Soccerway.

Stramaccioni menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat bulan Maret kemarin. Sejak ditangani oleh pelatih berusia 36 tahun itu, Inter belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Zanetti yakin Stramaccioni memiliki sesuatu dalam dirinya yang dapat membawa Inter kembali pada masa kejayaannya.

"Dia baik, dia rendah hati dan jujur sejak awal. Dia memiliki ide yang sangat jelas. Kami bekerja sama dengan baik dan ada antusiasme besar dalam latihan," tambahnya.

Pekan ini Inter akan bertandang melawan Fiorentina, Minggu (22/4/2012). Stramaccioni tentu berharap dapat memberikan kemenangan. Saat ini, tim berjuluk "I Nerazzurri" itu berada di posisi tujuh klasemen sementara Serie-A dengan 48 poin, selisih enam poin dengan Lazio yang berada di posisi ketiga

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar