Your Visitor to

Selasa, 24 April 2012

Sagna: Arsenal Pegang Kendali

Pemain belakang Arsenal, Bacary Sagna, menilai, timnya mengendalikan persaingan merebut posisi ketiga klasemen Premier League.Arsenal sudah melakoni 35 pertandingan dan duduk di tempat ketiga dengan 65 poin. Mereka unggul tiga angka dari Newcastle United, di tempat keempat, dan enam angka dari Tottenham Hotspur di tempat kelima. Newcastle dan Tottenham sama-sama menyisakan empat pertandingan.

"Kami ingin lolos ke Liga Champions dan kami ingin menyelesaikan sisa tiga pertandingan ini. Itu tidaklah mudah dan kami ingin melakukannya. Semua orang ingin lolos ke ajang itu. Di belakang kami ada Tottenham Hotspur dan Newcastle yang tidak jauh, tetapi kami masih pegang kendali (persaingan merebut peringkat ketiga)," ujar Sagna.

Menambahkan itu, bek Kieran Gibbs mengatakan, timnya harus bisa memenangi tiga pertandingan tersisa untuk menutup peluang pesaing merebut tiket lolos langsung ke Liga Champions. Sebagai catatan, tiga lawan terakhir Arsenal adalah Stoke City, Norwich City, dan West Bromwich Albion.

"Musim ini sudah sangat ketat. Banyak tim yang bersaing, apa pun bisa terjadi. Kami harus menyelesaikan musim ini dengan baik. Jika kami menang dalam tiga pertandingan terakhir, maka kami akan mengamankan posisi kami. Kami memiliki tiga pertandingan 'final' tersisa untuk dimainkan," ungkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar