Your Visitor to

Jumat, 13 April 2012

Lawan Udinese, Inter Ubah Taktik Permainan

Inter Milan akan melawan Udinese dalam lanjutan Serie A, Minggu (15/4/2012) dini hari WIB. Dalam laga tersebut pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni telah menyiapkan beberapa perubahan dalam timnya.

Inter saat ini tengah bercokol di posisi ke tujuh dengan raihan 48 poin, sedangkan sang lawan berada di posisi keempat dengan 51 angka. Melihat raihan tersebut, Stramaccioni menilai bila Udinese merupakan tim yang cukup tangguh terlebih bermain dikandang sendiri, Stadio Communale Friuli.

“Secara menyeluruh kemampuan mereka (Udinese) sudah tidak diragukan lagi. Mereka sudah meraih hal-hal yang cukup signifikan dan berada dalam performa yang baik. Terlebih saat bermain di Friuli,” puji Stramaccioni seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (14/4/2012).

Untuk meraih hasil sempurna dalam lawatannya ke markas Udinese nanti, Stramaccioni sudah menyiapkan beberapa staregi baru. Bahkan, dirinya telah merencanakan perubahan dalam skuadnya nanti.

“Identitas dari tim ini memang harus dipertahankan, namun ada segi permainan kita harus ada variasi. Terlebih, Udinese memiliki skema permainan yang cukup membahayakan kita,” ungkapnya.

“Kita tidak ingin meninggalkan ide dari permainan tim, namun yang jelas akan ada perubahan dalam melawan mereka nanti. Saya mengharapkan kita dapat terus membangun identitas tim sekaligus beradaptasi dengan kekuatan para lawan kita,” pungkasnya

Andrea Stramaccioni. (Foto: Getty Images)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar