Your Visitor to

Minggu, 15 April 2012

Szczesny Tak Akan Pindah sampai Arsenal Juara

Kiper Wojciech Szczesny mengaku ingin menjadi bagian dari kehidupan baru Arsenal dan tak akan pindah klub sampai Arsenal meraih trofi.

"Aku tak bisa membayangkan diriku berada di tempat lain dalam beberapa tahun mendatang. Faktanya adalah aku tak akan pindah sampai kami memenangi sesuatu," ujar Szczesny.

"Baru-baru ini, seorang jurnalis bertanya kepadaku apakah aku memiliki ambisi yang lebih besar dari sekadar finis di peringkat ketiga Premier League dengan Arsenal. Ya Tuhan, tentu saja. Aku melihat klasemen sementara dan menyadari (finis di tempat ketiga) adalah hasil maksimal kami musim ini."

"Sudah tujuh tahun sejak Arsenal meraih trofi terakhir dan itu belum akan berubah musim ini. Namun, musim depan? Siapa tahu?"

"Aku berdiri di depan cermin dan berkata kepada diri sendiri, 'Aku sangat ingin meraih trofi hanya bersama Arsenal.' Aku ingin menjadi bagian dari tim yang menunjukkan kepada suporter bahwa masa buruk telah berlalu. Aku tak akan pindah sampai kami (meraih trofi)," tuturnya.

Arsenal tidak menjuarai apa pun sejak Piala FA 2005. Musim ini, mereka sudah tersingkir sebelum final di semua turnamen dan hingga pekan ke-33 Premier League duduk di peringkat ketiga dengan 64 poin, atau kalah 15 angka dari penguasa sementara, Manchester United (MU).

Szczesny sendiri telah menjadi bagian Arsenal sejak 2006 dan masih terikat kontrak hingga 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar