Your Visitor to

Rabu, 11 April 2012

Man City Pesta Gol ke Gawang West Brom

Manchester City menjamu West Bromwich Albion di Etihad Stadium, Kamis (12/4/2012) dinihari WIB.

Man City langsung tampil menyerang sejak babak pertama dimulai. Mereka sudah unggul 1-0 di menit ke-6. Menguasai bola di tengah lapangan, Aguero menggiring bola dan melepaskan tendangan jarak jauh yang tak bisa dihentikan kiper West Brom, Foster.

Enam menit berselang, tembakan Tevez dari dalam kotak penalti usai menerima umpan Silva masih melebar.

Man City nyaris menggandakan keunggulan di menit ke-30. Menerima umpan terobosan Tevez, Richards merangsek ke kotak penalti dan melepaskan tendangan kaki kiri ke arah gawang, tapi laju bola dihadang oleh Dawson di garis gawang.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Man City semakin meningkatkan intensitas serangannya. Aguero bisa menggandakan keunggulan Man City di menit ke-54. Menerima umpan terobosan Nasri, Aguero dengan mudah menaklukkan Foster.

Tujuh menit berselang, Man City mencetak gol ketiga melalui kaki Tevez usai menerima umpan silang mendatar Aguero, Pemain Argentina itu dengan mudah merobek jala West Brom.

Tak butuh waktu lama bagi Man City untuk mencetak gol keempat. Menit ke-64, umpan matang Aguero diselesaikan dengan sempurna oleh Silva. Unggul 4-0, Man City mengendurkan tekanan.

Skor 4-0 bertahan hingga babak kedua usai.

Hasil ini membuat Man City selisih lima poin atas MU dengan 74 poin sedangkan West Brom di peringkat 13 dengan 39 poin.

Susunan pemain:

Man City:
Hart; Richards, Kompany, Lescott, Clichy; De Jong, Barry; Silva (Zabaleta 81'), Nasri; Tevez (Johnson 63'), Aguero (Dzeko 74')

West Brom:
Foster; Jones, Dawson, Olsson, Shorey; Cox, Scharner, Mulumbu (Fortune 68'), Andrews, Dorrans (Tchoyi 78'); Long

Headline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar