Your Visitor to

Kamis, 19 April 2012

Hazard Pemain Terbaik Liga Perancis Musim Ini

Kapten Lille SCS, Rio Mavuba, mengungkapkan bahwa rekannya, Eden Hazard, merupakan pemain terbaik di League-1 Perancis musim ini. Namun ia menambahkan, pemain berusia 21 tahun tersebut masih membutuhkan dukungan dari orang-orang di sekitarnya.

"Dia (Hazard) membuat perbedaan besar. Dia telah menunjukkan bahwa dia adalah pemain terbaik di liga," ungkap Mavuba. "Sekarang kita pergi ke belakang Eden karena ia tidak bisa melakukan semuanya sendirian."

Meski mereka memiliki pemain "terbaik" di Liga Perancis, tetapi Lille telah kehilangan beberapa pemain pilar pada jendela transfer lalu. Karenanya, pemain berusia 28 tahun ini menegaskan kepada rekan-rekannya harus fokus ke ajang liga, demi mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan.

"Kami terus berjuang, jauh sebelum musim ini. Mencoba untuk bertahan di liga dan mengamankan tiket Liga Champions. Kami juga harus kehilangan (Ludovic) Obraniak ke (Bordeaux) dan (Moussa) Sow ke ( Fenerbahce) di jendela transfer, tetapi kami kembali pada bentuk permainan kami sekarang dan tujuan kami tetap mencoba untuk lolos ke Liga Champions," tegasnya.

Lebih lanjut, Mavuba mengungkapkan kegembirannya karena mereka mengalahkan Toulouse FC, Minggu atau Senin (2/4/2012) dini hari WIB, dengan skor 2-1. Baginya, itu adalah pertandingan yang sulit dan tidak mudah untuk menaklukan setiap musuh yang datang menghadang.

"Toulouse menyulitkan kami. Mereka tidak memiliki banyak peluang, tapi mereka menguasai bola dengan baik. Kini kami masih duduk di tempat ketiga dan telah menempatkan mereka (Toulouse) enam poin di belakang kami. Itu sangat menyenangkan," tuturnya kemudian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar