Your Visitor to

Selasa, 10 April 2012

Arteta Penting untuk Arsenal

Bek Arsenal, Thomas Vermaelen, menilai gelandang Mikel Arteta merupakan pemain penting untuk timnya, meski baru bergabung pada Agustus 2011.

"Dia telah benar-benar penting bagi kami. Dia tidak hanya penting di lapangan, tapi juga di luar lapangan. Dia suka berbincang-bincang dan merupakan pemain yang berpengalaman. Dia benar-benar penting di lini tengah karena sering Anda menang dan kalah dalam pertandingan di lapangan tengah," ujar Vermaelen.

Hal tersebut disampaikan Vermaelen setelah Arteta mencetak gol penentu kemenangan Arsenal 1-0 atas Manchester City pada lanjutan Premier League, di Emirates, Minggu (8/4/2012). Berkat kemenangan itu, Arsenal duduk di peringkat ketiga dengan 61 poin, atau unggul dua angka dari Tottenham Hotspur dan Newcastle United, di tempat keempat dan kelima.

Arsenal berpeluang keluar dari jangkauan kedua tim itu karena baru memainkan 32 laga, atau satu laga lebih sedikit dari yang sudah dilakoni Tottenham dan Newcastle. Pertandingan ke-33 Arsenal adalah melawan Wolverhampton Wanderers, di Molineux, Rabu (11/4/2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar