Your Visitor to

Kamis, 12 April 2012

Gagal Cetak Penalti, Arjen Robben Terkejut

Winger Bayern Munich Arjen Robben mengaku terkejut ketika kiper Borussia Dortmund Roman Weidenfeller menggagalkan tendangan penaltinya dan memastikan kemenangan Die Borussen 1-0 di Signal Iduna Park.

Robert Lewandowski membawa Dortmund unggul di menit 77, namun anak-anak asuh Jupp Heynckes memiliki peluang menyamakan kedudukan di penghujung laga. Sayang, peluang emas Munich lewat titik putih terbuang setelah Weidenfeller menggagalkan penalti Robben

“Kekalahan ini terasa sangat getir dan mengecewakan. Saya tidak tahu harus berkata apa,” keluh winger Belanda itu.

“Saya sangat yakin terhadap diri saya sendiri. Dalam tiga tahun terakhir, saya berhasil mencetak 10 atau 11 penalti, tapi sayangnya saya gagal kali ini.”

Mantan bintang Real Madrid pun mengutarakan dukungannya terhadap Dortmund, yang kini unggul enam angka atas Munich di puncak klasemen.

“Dortmund telah mengambil langkah besar; kami bisa nyaris memastikan bahwa Borussia Dortmund akan menjadi juara Jerman. Tapi, kini kami harus mendorong diri kami lebih keras lagi pada pertandingan-pertandingan mendatang.”

Borussia Dortmund v FC Bayern Muenchen, Arjen Robben 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar