Your Visitor to

Rabu, 25 April 2012

5 Pemain Udinese Masuk Daftar Belanja Inter

Jelang kompetisi usai, Inter Milan mulai berbenah dengan menyiapkan daftar belanja pemain baru untuk bursa transfer musim panas mendatang. Sedikitnya 5 pemain Udinese telah masuk dalam daftar belanja Inter.

Seperti dilansir Tuttosport, Nerrazuri bakal memanfaatkan laga Serie A tengah pekan ini untuk menyampaikan keinginannya. Hari ini, Rabu, 25 April 2012, kedua tim memang sedang berlaga dalam lanjutan Serie A.

Inter dikabarkan meminati dua bek Udinese, yaitu Mauro Isla dan Pablo Armero. Isla adalah pemain asal Chili yang telah bergabung ke Udinese sejak 2007 lalu. Dan selama empat musim terakhir, pemain 23 tahun itu menjadi andalan Udinese di lini pertahanan.

Sementara itu, Armero baru dua musim membela Udinese setelah hengkang dari Palmeiras pada musim panas 2010 lalu. Bersama Udinese, Armero telah mengantongi 118 penampilan selama dua musim.

Selain Isla dan Armero, Inter juga tertarik untuk menggunakan jasa duo pemain asal Kolombia, Luis Muriel dan Juan Cuadrado yang saat ini sedang dipinjamkan di Lecce. Dan terakhir, Inter juga meminati kiper Udinese, Samir Handanovic yang diproyeksikan untuk menggantikan peran Julio Cesar


Samir Handanovic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar