Your Visitor to

Minggu, 15 April 2012

Marco Branca Pesimistis Inter Milan Lolos Ke Liga Champions

Direktur teknik Inter Milan, Marco Branca, pesimistis akan peluang La Beneamata menyelesaikan Serie A 2011/12 di peringkat ketiga sekaligus merebut tiket ke Liga Champions musim depan.

Peluang untuk itu sebenarnya bukan hal mustahil. Inter saat ini memang masih tertahan di posisi ketujuh klasemen, tapi "hanya" berjarak enam angka dari Lazio di tempat ketiga, kendati mereka tentunya harus bersaing juga dengan Udinese (peringkat 4), AS Roma (5), serta Napoli (6)


"Dengan segala kejujuran, saya tak berpikir kami ada dalam balapan menuju zona Liga Champions," ucap Branca jelang lawatan ke markas Udinese, Minggu (15/4) dinihari WIB, kepada Football Italia.

"Yang dapat saya katakan hanyalah kami akan melakukan yang terbaik hingga akhir musim yang mengecewakan ini," imbuhnya.

Kunjungan ke Friuli sendiri mengandung makna emosional bagi Branca, yang sempat memperkuat Le Zebrette dalam tiga periode dan mengoleksi lebih dari 120 penampilan.

"Saya pikir fans kubu Friuli sangat beruntung memiliki keluarga Pozzo sebagai pemilik klub. Mereka mulai dengan saya dalam tim tahun 1987 dan menanjak dengan perpaduan antara para pemain muda dan berpengalaman untuk mencapai hasil-hasil hebat."

"Saya selalu senang datang kembali ke stadion ini, di mana saya sempat bermain selama lima tahun dan sangat bahagia di sana."

"Meskipun saya tahu ini akan menjadi pertandingan rumit bagi Inter, tetap menjadi sebuah kesenangan tersendiri dapat berada di sini," tandas Branca


Marco Branca - Inter (Getty Images) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar