Your Visitor to

Jumat, 13 April 2012

Inter Milan optimistis tiket Liga Champions

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, optimistis timnya bakal mengakhiri musim dengan menghuni posisi ketiga klasemen Serie A. Pada Kamis kemarin, Inter sukses mempersembahkan tiga poin bagi pendukungnya berkat kemenangan tipis 2-1 melawan Siena.

Di laga ini, Inter tertinggal terlebih dahulu melalui gol Gaetano D'Agostino di menit keenam. Namun, dua gol Diego Milito memastikan Inter mengakhiri laga dengan raihan poin maksimal di tangan.

Kemenangan ini tentu saja disambut sumringah oleh Stramaccioni. Bahkan, pelatih berkebangsaan Italia itu optimistis timnya bakal bertengger di posisi ketiga pada akhir musim nanti.

"Kami harus bekerja keras. Tapi, saat ini kami tampil cukup baik. Posisi ketiga? Kami yakin hal itu masih mungkin. Kami tak ingin melihat tabel klasemen. Kami hanya ingin memikirkan setiap pertandingan yang kami jalani," ungkapnya.

Saat ini, Inter menghuni posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan tabungan 48 angka atau tertinggal enam poin dari Lazio yang bertengger di posisi ketiga. Lazio sendiri menyerah di tangan Juventus 1-2.

Finish di urutan ketiga juga menjadi incaran punggawa Inter Milan lainnya, khususnya Diego Milito. Posisi ketiga sendiri memang bakal mengantarkan Inter menuju kualifikasi Liga Champions musim depan.

"Mudah-mudahan pengalaman kami dapat membantu. Kami akan terus berjuang sampai akhir musim untuk mencapai target yang sekarang telah menjadi tujuan kami," tambah bomber asal Argentina itu.
Sementara ini, Milito telah mencetak 20 gol di kompetisi Serie A. Namun, pimpinan top skor masih dipegang striker AC Milan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, yang sudah melesakkan total 23 gol



Tidak ada komentar:

Posting Komentar