Your Visitor to

Minggu, 15 April 2012

Inter Milan Incar Kolarov

Transfer pemain musim panas belum dibuka, namun Raksasa Italia Inter Milan sudah mengincar beberapa amunisi baru. Salah satunya adalah pemain bertahan yang merumput bersama Manchester City Aleksandar Kolarov.

Pemain asal Serbia itu santer dikabarkan akan hengkang dari City di akhir musim ini setelah jarang dimainkan pelatih Roberto Mancini. Hal itu tepat karena Inter Milan pun membutuhkan pemain bertahan untuk memperkuat lini belakang yang sudah kebobolan 45 gol dari 32 pertandingan Serie A Italia.

Kolarov bukanlah satu-satunya pemain yang diisukan hengkang dari Etihad Stadium. Satu punggawa lagi yang dikabarkan hengkang adalah striker kontroversial Mario Balotelli. Pemain berdarah Ghana itu selama ini kerap membuat gerah pelatih Mancini. Meski demikian, La Beneamata blak-blakan menutup pintu bagi Balotelli. Padahal sebelumnya Inter disebut-sebut bersedia menerima lagi Mario Balotelli.

Tertutupnya pintu Inter bagi Balotelli disampaikan oleh Presiden Inter Milan Massimo Moratti. Bahkan Direktur Klub Marco Branca telah mengkonfirmasi pernyataan tersebut. Branca menyatakan Balotelli yang pernah berseragam biru-hitam itu tidak ada dalam rencana pembelian pemain Inter pada musim panas nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar