Your Visitor to

Selasa, 10 April 2012

Maradona: Aguero Harus ke Real Madrid

Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, mendukung menantunya, Sergio Aguero, untuk pindah ke Real Madrid. Kabar yang beredar, Aguero akan berlabuh ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Aguero telah masuk dalam radar Madrid sebelum pindah ke Manchester City. Saat ini, tim yang berjuluk "Los Blancos" itu kembali menyatakan ketertarikannya untuk merekrut mantan pemain andalan Atletico Madrid itu.Maradona pun menanggapi hal ini. Dia ingin sekali Aguero kembali ke Spanyol dan bermain bersama "El Real".

"Aguero harus bermain untuk Real Madrid. Meskipun dia berlabuh di Manchester City, yang terbaik adalah dia menandatangani kontrak bersama Madrid. Dia membuat suatu kesalahan dengan bermain di City," ujar Maradona seperti dilansir ESPN Star.

"Sekarang, Aguero telah bermain baik untuk City. Hal itu akan sulit bagi Madrid untuk mendapatkannya. Namun, jika Madrid menginginkan seorang pemain, maka mereka pasti akan mendapatkannya," tuturnya kemudian.

Mantan kapten timnas Argentina itu juga menambahkan bahwa Madrid akan membayar uang yang dibutuhkan untuk mendapatkan seorang Aguero. Namun, menurutnya, Presiden Madrid Florentino Perez akan meyakinkan, pemain asal Argentina itu untuk berlabuh di Santiago Bernabeu bukan karena uang saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar