Your Visitor to

Selasa, 24 April 2012

Arsenal Akan Finis di Tempat Ketiga

Bek tengah Arsenal, Thomas Vermaelen, meyakini bahwa timnya akan mengakhiri musim di Premier League pada peringkat ketiga. Hal itu diungkapkannya setelah timnya ditahan imbang oleh Chelsea di Emirates Stadium, Sabtu (21/4/2012).

"Kami tidak memenangkan dua pertandingan terakhir dan kami memiliki kesempatan yang baik untuk berada pada posisi ketiga dengan tenang. Pada saat ini, kami masih harus berjuang untuk tetap di tempat ketiga," tuturnya seperti dilansir oleh ESPN Star.

Pada awal musim ini, tim berjuluk "The Gunners" itu sempat berada pada kondisi yang buruk. Mereka sempat kehilangan peluang dalam empat dari tujuh pertandingan pertama di liga. Namun setelah kondisi terpuruk itu, Robin van Persie dan kawan-kawan berhasil menemukan ritme permainannya kembali. Arsenal mampu memenangkan tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir di Premier League.

Meski sudah berhasil duduk di tempat ketiga, mereka harus tetap mewaspadai gerakan Newcastle United yang terus membayangi mereka. Newcastle duduk di peringkat keempat dengan selisih tiga poin.

"Hal ini tak akan mudah, namun itu karena Anda bermain di Inggris dan ini bukanlah liga yang mudah. Ada banyak tim terlibat, Arsenal, Tottenham, Chelsea, dan Newcastle. Ini akan menjadi persaingan yang ketat, tetapi tetap menarik," ungkap mantan pemain Ajax ini.

Arsenal hanya memiliki tiga pertandingan sisa hingga akhir musim ini. Dalam laga selanjutnya, tim asuhan Arsene Wenger ini akan berhadapan dengan Stoke City di Britannia Stadium, 28 April mendatang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar