Your Visitor to

Jumat, 13 April 2012

Walcott Merasa Dirinya "Berbeda"

Gelandang Arsenal, Theo Walcott, merasa dirinya sangat berbeda setelah pulih dari cedera yang dialaminya sejak awal musim. Dia merasa penuh percaya diri dan menikmati permainannya saat ini.

"Sekarang saya hanya akan bermain dan menikmati permainan saya, tidak takut apa pun. Pelatih selalu memberitahu saya untuk tidak takut ditekel. Saya adalah Theo Walcott yang berbeda sekarang," ujar Walcott di situs resmi klub seperti dilansir Goal.com.

Pemain tim nasional Inggris ini juga menyatakan bahwa dirinya tak takut mengalami cedera lagi. Dia akan berusaha untuk menjadi pemain profesional yang menikmati setiap laga yang dilakoninya.

"Saya sekarang berumur 23 tahun dan saya masih terus tumbuh. Saya tidak takut cedera. Beberapa tahun lalu, saya mengalami cedera bahu, masalah pergelangan kaki dan masalah punggung dan itu merupakan pelajaran dari sebuah pertandingan," tambahnya.

Musim ini, Walcott telah mencetak sebelas gol dan 12 umpan di semua kompetisi. Dia telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhirnya bersama tim berjuluk "The Gunners" itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar