Your Visitor to

Minggu, 01 April 2012

Redknapp Ingin Jatuhkan Arsenal

Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengaku yakin timnya akan finis di zona Liga Champions jika bisa memenangi lima dari tujuh laga tersisa musim ini. Ia juga mengaku akan bahagia jika Tottenham finis di atas Arsenal.

"Saya ingin mendapatkan lima kemenangan lagi. Jika bisa menang lima kali lagi, kami akan tampil di Liga Champions musim depan. Saya yakin akan hal itu," ujar Redknapp.

"Kami ingin finis di peringkat ketiga. Saya ingin kami finis di atas Arsenal, jika bisa. Jika kami tampil di Liga Champions, kami semua akan bahagia. Itulah yang kami inginkan, Liga Champions musim depan di Tottenham," tambahnya.

Hal itu disampaikan Redknapp setelah Tottenham memukul Swansea City 3-1, di White Hart Lane, Minggu (1/4/2012). Berkat kemenangan itu, Tottenham duduk di peringkat keempat dengan 58 poin, atau hanya kalah rekor memasukkan-kemasukan sebanyak satu gol dari Arsenal di tempat ketiga.

Dalam tujuh pertandingan sisa, Tottenham akan menghadapi Sunderland, Norwich City, Queens Park Rangers, Blackburn Rovers, Bolton Wanderers, Aston Villa, dan Fulham. Sementara Arsenal akan menghadapi Manchester City, Wolverhampton Wanderers, Wigan Athletic, Chelsea, Stoke City, Norwich City, dan West Bromwich Albion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar