Your Visitor to

Kamis, 12 April 2012

Rummenigge Pesimistis Bayern München Juara Bundesliga

Bayern Muenchen mungkin sudah harus melupakan ambisi juara Bundesliga menyusul kekalahan 1-0 kontra Borussia Dortmund, demikian penilaian CEO klub, Karl-Heinz Rummenigge.

Datang ke Signal Iduna Park pada Rabu (11/4) malam dengan mengusung target menang agar bisa menyalip Die Borussen di pucuk tabel, The Bavarians harus takluk oleh gol semata wayang Robert Lewandowski sehingga kini tertinggal enam poin


Dengan kompetisi tinggal menyisakan empat spieltag, kans FC Hollywood mengganjal Dortmund menjadi kampiun untuk dua musim beruntun diakui Rummenigge amat kecil.

"Ini kekalahan yang sangat disayangkan dan tak diperlukan," kata salah satu legenda sepakbola Jerman itu kepada LIGA total!

"Saya khawatir kami tak dapat menghentikan Borussia Dortmund menjadi juara Jerman."
Pria 56 tahun ini kemudian mendorong laskar Jupp Heynckes segera melupakan kekalahan dan mengalihkan fokus ke ajang lain: Liga Champions. Bayern, yang telah menembus semi-final, akan menjamu Real Madrid pada leg I medio pekan depan.

"Malam ini kami berduka, tapi kami sedang bersiap-siap untuk pertandingan penting melawan Real Madrid. Kami mesti menampilkan performa top," tegas Rummenigge


Karl-Heinz Rummenigge (Getty Images)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar