Your Visitor to

Minggu, 15 April 2012

Wenger: Madrid-Barcelona Finalis Liga Champions

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memprediksi bahwa final Liga Champions musim ini akan menampilkan Real Madrid dan Barcelona.Madrid dan Barca kini ada di semifinal. Sementara Madrid akan bertemu Bayern Muenchen, Barcelona akan menghadapi Chelsea.

"Di lapangan, Real Madrid punya keuntungan (melawan Bayern) baik dari segi teknik dan kekuatan fisik. Untuk saya, 60-40 untuk Madrid. Sejak awal Liga Champions (musim ini), Madrid telah menjadi tim yang stabil ketimbang tim lain dan lebih impresif di kompetisi ini," kata Wenger.

Sementara untuk laga Barcelona melawan Chelsea, Wenger berpendapat, "Barcelona favorit, 65-35 untuk mereka. Namun, pemain seperti (Didier) Drogba, (Frank) Lampard dan (John) Terry punya banyak pengalaman di kompetisi ini, sehingga pertandingan ini tak akan mudah bagi Barcelona."

Tak hanya memprediksi soal final Liga Champions, pria asal Perancis ini juga memberikan penilaiannya siapa yang layak untuk tampil di final Liga Europa. Lagi-lagi tim Spanyol menjadi favoritnya, yaitu Athletic Bilbao.

"(Bilbao) mendapatkan ilham dari filosofi positif mereka dalam bermain. Apa yang menarik bagi saya adalah mereka hanya memenangkan 10 pertandingan di liga musim ini. Namun, juaranya adalah salah satu dari (Atletico Madrid dan Valencia). Kedua tim sama hebatnya, sangat sulit memperkirakan siapa pemenangya," ungkap Wenger

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar