Your Visitor to

Rabu, 11 April 2012

Milito Dua Gol, Inter Milan Bekuk Siena

Inter Milan menjamu Siena di San Siro, Kamis (12/4/2012) dinihari WIB.

Inter dikejutkan dengan gol relatif cepat yang dilakukan Siena di menit ke-6. Berawal dari kesalahan Samuel di mana bola di kakinya berhasil direbut oleh Destro yang langsung membawa bola ke arah gawang. Destro melepaskan tembakan namun bisa ditepis Julio Cesar. Bola rebound disambar D'Agostino dan bola merobek jala Inter.

Inter mencoba membalas di menit ke-17. Umpan Chivu ke tiang jauh disambut sundulan Milito. Sayang, sundulannya masih belum menemui sasaran.

Milito kembali mendapat peluang di menit ke-26. Menerima umpan Chivu, Milito berdiri bebas di dalam kotak penalti, tapi tendangannya justru mengarah ke pelukan kiper Siena, Pegolo.

Inter terus menekan. Tendangan jarak jauh Stankovic masih jauh dari sasaran. Inter bisa menyamakan kedudukan di menit ke-42 melalui sundulan Milito dari jarak dekat.

Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Inter tampil lebih menyerang. Inter nyaris mencetak gol di menit ke-54. Tendangan jarak jauh Alvarez bisa dimentahkan Pegolo. Bola liar disambar Milito. Sayang, tendangannya melebar.

Siena mencoba membalas di menit ke-77. Tendangan Gonzalez di dalam kotak penalti masih bisa diblok Chivu.

Inter mendapat hadiah penalti di menit ke-82 ketika Nagatomo dijatuhkan Manini di kotak terlarang. Milito sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya.

Skor 2-1 bertahan hingga babak kedua usai.

Kemenangan ini membuat Inter berada di peringkat ketujuh dengan 48 poin sedangka Siena di peringkat 12 dengan 39 poin.

Susunan pemain:

Inter Milan:
 Julio Cesar; Zanetti, Lucio, Samuel (Nagatomo 38'), Chivu; Cambiasso, Stankovic, Obi (Poli 68'); Alvarez (Pazzini 77'), Milito, Zarate

Siena:
 Pegolo; Vitiello (Contini 74'), Terzi (Pablo 62'), Pesoli, Del Grosso; Mannini, Vergassola, Bolzoni (Gazzi 62'), Brienza; D'Agostino; Destro

Headline
      Diego Milito

Tidak ada komentar:

Posting Komentar