Your Visitor to

Selasa, 17 April 2012

Wenger: Arsenal Kalah karena Kurang Sabar

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menilai timnya kurang sabar sehingga kalah 1-2 dari Wigan Athletic pada laga Premier League, di Emirates, Senin (16/4/2012).

Dalam pertandingan itu, Arsenal dikejutkan dengan dua gol cepat Wigan yang diciptakan dalam delapan menit yang ditorehkan Franco Di Santo dan Jordi Gomez. "The Gunners" memperkecil ketinggalan melalui Thomas Vermaelen pada menit ke-21.

"Saya rasa kami kurang beruntung malam ini. Wigan memang bermain baik, tetapi penguasaan bola tetap kami pegang, dan beberapa peluang juga kami hasilkan dari sejumlah serangan balik," ujar Wenger.

"Di babak kedua, Wigan bertahan dengan baik. Sementara kami tidak banyak menciptakan peluang karena tidak sabar untuk membangun serangan dari barisan belakang," kata Wenger.

"Jadi saya akui, kami tidak bermain dalam performa terbaik kami. Tetapi, memang kekalahan seperti ini akan sangat menyakitkan bagi kami," imbuhnya.

Dengan hasil ini, Arsenal sementara masih bercokol di peringkat ketiga klasemen Premier League dengan mengoleksi 64 poin atau berselisih lima angka dari Tottenham Hostpur di peringkat keempat. Namun, "Spurs" berpeluang memangkas jarak karena baru memainkan satu laga lebih sedikit dari Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar