Your Visitor to

Selasa, 17 April 2012

Guarin: Saya Berutang Budi kepada AVB

Gelandang Inter Milan, Fredy Guarin, mengaku, ia memiliki utang budi kepada mantan pelatihnya di FC Porto, Andre Villas-Boas. Baginya, AVB memiliki peran besar dalam proses kepindahannya ke "I Nerazzurri".

"Saya belum berbicara dengan (AVB), tapi jika saya berada di sini, di Inter, maka saya berutang banyak padanya. Saya tahu, Inter bertanya kepada AVB tentang saya dan dia menanggapinya dengan kata-kata yang penting," ungkap Guarin seperti yang dilansir ESPNstar.

Pemain berusia 25 tahun ini dipinjam dari Porto pada Januari lalu. Namun, ia baru menjalankan satu pertandingan bersama Inter lantaran kerap menderita cedera betis. Tentunya, ia sangat berharap bisa membuktikan kualitasnya sebelum akhir musim.

"Ini sangat penting bagi saya untuk berada di sini di klub besar seperti ini. Inter merupakan sebuah institusi besar dan saya ingin memenangkan banyak trofi, seperti yang saya lakukan di Porto," tegasnya.

"Kami memenangkan sembilan trofi dalam tiga tahun dan saya ingin mencoba dan mengulangi prestasi di Italia," katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar