Your Visitor to

Kamis, 19 April 2012

Hadapi Arsenal, Di Matteo Akan Rotasi Pemain

Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, mengatakan, dirinya akan melakukan rotasi pemain kala bertandang ke Emirates dalam lanjutan Premier League, Sabtu (21/4/2012). Usai menang atas Barcelona dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions, tim berjuluk "The Blues" itu kini fokus untuk menghadapi Arsenal di liga domestik untuk mengamankan posisi empat besar di akhir musim ini.

Namun, setelah melakoni laga melawan Spurs dan Barcelona, Di Matteo menyadari bahwa beberapa pemainnya mungkin mengalami kelelahan fisik sehingga merasa butuh merotasi pemainnya agar tetap di jalur kemenangan.

"Kami harus mengevaluasi beberapa pemain, ada kesempatan yang baik bagi pemain dengan fisik yang masih bugar akan masuk dalam skuad nanti. Mereka (yang bugar) pantas berada dalam tim," ujar Di Matteo.

"Saya menempatkan beberapa pemain di bangku cadangan saat melawan Barcelona karena saya harus membuat keputusan yang lebih tepat. Kami akan melihat kondisi (pemain) pada hari Sabtu nanti, tetapi saya memiliki pemikiran untuk memberikan kesempatan salah satu atau dua di awal pertandingan," tuturnya kemudian.

Saat ini, Frank Lampard dan kawan-kawan berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 57 poin. Jika mampu meraih kemenangan atas Arsenal, mereka menggeser Tottenham Hotspurs dan Newcastle United yang saat ini menduduki posisi keempat dan kelima dengan perolehan angka yang sama

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar