Your Visitor to

Selasa, 24 April 2012

Pep: Semoga Sukses di Final, Chelsea

Pelatih Barcelona, Josep "Pep" Guardiola, mengatakan kegagalan Barcelona menundukkan Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions berawal dari gol gelandang Ramires, menjelang turun minum, pertandingan leg kedua, di Camp Nou, Selasa (24/4/2012). Pep juga mengucapkan semoga Chelsea sukses di final.

Pertandingan leg kedua berakhir 2-2. Sementara gol Barcelona diciptakan Sergio Busquets (35) dan Andres Iniesta (43), gol Chelsea dicetak Ramires (45+1) dan Fernando Torres (90+1). Chelsea pun melaju ke final dengan agregat 3-2.

Hasil tersebut sangat mengecewakan Barcelona, mengingat mereka bermain di Camp Nou, unggul jumlah pemain setelah John Terry diberi kartu merah karena melanggar Alexis Sanchez pada menit ke-37, dan mendapat hadiah penalti setelah pelanggaran Didier Drogba kepada Cesc Fabregas pada menit ke-47, yang gagal dikonversi menjadi gol oleh Lionel Messi.

"Para pemain sangat terpukul. Momen kuncinya adalah saat Ramires mencetak gol sebelum turun minum. Itu melukai kami secara psikologis. Kami melakukan segalanya untuk menang, tidak hanya malam ini, tetapi selama dua pertemuan semifinal ini. Kami menciptakan peluang untuk mencetak lebih banyak gol dan sebuah penalti juga. Namun, itu tidak cukup," ujar Pep.

"Saya mengucapkan selamat kepada Chelsea atas keberanian dan keteguhan mental. Mereka menampilkan permainan defensif yang luar biasa. Kami mengucapkan semoga mereka sukses di final. Barcelona akan kembali bermain di Liga Champions musim depan. Kami telah bekerja sangat baik di turnamen ini selama empat tahun terakhir. Namun, kadang Anda menang, kadang juga kalah. Itulah keindahan olahraga," tuturnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar