Your Visitor to

Rabu, 11 April 2012

Vela Enggan Kembali ke Arsenal

Penyerang Arsenal yang dipinjamkan ke Real Sociedad, Carlos Vela, mengaku tidak tertarik untuk kembali lagi ke Arsenal. Menjelang berakhirnya masa peminjaman di pengujung musim ini, Vela justru ingin menetap di Sociedad.

"Di setiap pertandingan, entah bermain buruk atau baik, aku tidak peduli apa yang dipikirkan Arsenal tentang diriku. Aku memberikan semua usahaku untuk Real Sociedad," kata Vela, Rabu (11/4/2012).

Pemain internasional Meksiko itu berjuang untuk berprestasi bagi Arsenal sejak bergabung pada tahun 2005. Namun, Vela justru dipinjamkan ke beberapa tim lain. Vela pernah dipinjamkan ke Salamanca, Osasuna, dan West Bromwich Albion, tetapi tidak pernah kerasan. Akhirnya, Vela merasa kerasan di Real Sociedad.

"Menurut pendapatku, dari sisi sepak bola dan gaya hidup, lebih baik aku bertahan di Liga Spanyol. Aku memiliki kontrak dengan tim Inggris dan jika harus kembali, aku akan beradaptasi. Namun, jika aku dapat bertahan di sini, aku akan lebih gembira," kata Vela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar