Your Visitor to

Kamis, 12 April 2012

RVP Bakal Pergi jika Arsenal Pelit

Pelatih Arsenal Arsene Wenger harus membeli pemain berkualitas. Jika "The Gunners" pelit berbelanja, penyerang andalannya, Robin van Persie, bisa saja hengkang. Hal tersebut disampaikan mantan bek Arsenal, Sol Campbell.

Pemberitaan di Inggris menyebutkan, peluang Van Persie meninggalkan Arsenal sangat terbuka. Pasalnya, Van Persie menolak menegosiasikan perpanjangan kontraknya meski sudah akan habis pada 2013. Terlebih, Van Persie sudah gerah berlama-lama berpuasa gelar.

Arsenal kembali terancam tanpa gelar pada musim ini. Arsenal telah disingkirkan AC Milan dari ajang Liga Champions. Selain itu, "The Gunners" juga terlempar dari perburuan gelar juara Premier League. Spekulasi yang berkembang, Van Persie bakal hijrah ke Manchester City atau Barcelona.

"Van Persie mengarungi musim yang luar biasa. Arsenal membutuhkan beberapa pemain untuk menghadapi tantangan," tutur Campbell kepada talkSPORT.

"Jika mereka tidak membeli pemain, dia bisa pergi. Saya kira dia akan berpikir ambisi klub telah berkurang (jika tidak membeli pemain baru). Arsenal membutuhkan pemain-pemain yang bisa membuat perbedaan di lapangan dan di bangku cadangan," ungkap Campbell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar