Your Visitor to

Selasa, 10 April 2012

Stramaccioni Enggan Komentari Soal Balotelli

Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni menolak membahas spekulasi tentang keinginan striker Manchester City Mario Balotelli kembali ke Serie A Italia.

"Saya tak mau membicarakan pemain yang bukan milik saya di tujuh pertandingan terakhir sebelum liga selesai," ujar Stramaccioni dilansir Sky Sports.

Balotelli disebut-sebut bakal meninggalkan City pada musim panas nanti. Balotelli beberapa kali terlibat kontroversi ketika diusir keluar lapangan saat dikalahkan Arsenal 1-0 akhir pekan kemarin.

Usai pertandingan, manajer Roberto Mancini menyatakan, asa City menjadi juara Liga Primer Inggris tertutup. Ia tidak akan memainkan Balotelli lagi di sisa musim, serta mengakui kemungkinan untuk menjual pemain berusia 21 tahun ini pada akhir musim.

Balotelli pun dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Giuseppe Meazza. Namun Stramaccioni enggan menanggapi rumor tersebut.

"Anda harus bertanya kepada direktur Marco Branca dan presiden Massimo Moratti. Tentu saja dia pemain yang bermain di level internasional. Tapi saya hanya mau membicarakan pemain saya saja," tegasnya

Andrea Stramaccioni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar