Your Visitor to

Jumat, 27 April 2012

Henry Ingin Melatih Arsenal

Striker New York Red Bulls, Thiery Henry, mengungkapkan ambisinya untuk menjadi pelatih jika kariernya sebagai pemain telah habis. Arsenal menjadi incaran utamanya untuk mewujudkan ambisi tersebut.

Hal ini terungkap saat Henry melakukan tanya jawab dengan fans-nya lewat jejaring sosial Twitter yang dilansir oleh USA Today. Salah satu fans Henry, Mike Foss, bertanya apakah Henry ingin menjadi manajer sepak bola di akhir kariernya? Inilah jawaban dari sang idola.

"Anda tahu? Aku ingin (jadi pelatih). Sekarang Anda berpikir apakah aku akan menjadi salah satu (pelatih) terbaik? Anda tak pernah bisa mengatakannya. Aku tak tahu apakah itu akan menjadi opsi. Aku tahu, aku akan berada di dalam sebuah pertandingan pastinya. Kenapa tidak? Tentu," ujar Henry.

Jawaban itu memunculkan kembali pertanyaan yang kali ini ditanyakan oleh Jesse Yomtov. Fans yang menggunakan akun Twitter @JesseYomtov ini bertanya tim mana yang akan dipilih mantan pemain timnas Perancis itu.

"Semua orang tahu aku punya rasa cinta terhadap Arsenal, jadi Anda akan tahu ke mana aku akan berlabuh tanpa aku harus mengatakannya. Itu adalah sebuah mimpi," ungkap Henry yang juga legenda Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar