Your Visitor to

Sabtu, 21 April 2012

Spurs Takluk di Kandang QPR

Tottenham berkunjung ke markas Queens Park Rangers, Loftus Road, Minggu (25/4/2012) dinihari WIB.

Tottenham langsung menggebrak di menit-menit awal. Tendangan Assou-Ekotto memanfaatkan umpan silang Walker masih melebar. Menit ke-20, giliran sundulan Bale dari dalam kotak penalti usai menerima sepak pojok van der Vaart masih bisa ditepis kiper QPR, Kenny.

QPR mampu mencetak gol pertama di laga ini menit ke-24. Tendangan bebas Taarabt melengkung melewati pagar hidup Spurs dan menembus pojok kanan gawang yang dikawal Friedel.

Taarabt kembali mengancam tiga menit kemudian. Tendangan jarak jauhnya masih terlalu mudah diamankan Friedel.

Spurs berusaha keras mencetak gol penyeimbang. Salah satunya di menit ke-30 melalui sepakan keras Bale dari sisi kiri kotak penalti, namun tembakannya masih bisa ditepis Kenny.

Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Spurs berusaha mengejar ketertinggalannya. Sepakan Parker dari jarak jauh di menit ke-56 masih belum membuahkan gol.

Dua menit berselang, giliran Taarabt yang melepaskan tendangan jarak jauh setelah melakukan beberapa kali gerakan step-over. Namun tendangannya masih melebar.

Spurs mendapat peluang bagus untuk mencetak gol penyeimbang di menit ke-71. Umpan silang mendatar Bale disambut tendangan van der Vaart dari dalam kotak penalti. Sayang, tendangannya masih melebar di kanan gawang.

QPR harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-78 setelah Taarabt mendapat kartu kuning kedua karena menendang bola dalam posisi bola mati.

Meski unggul jumlah pemain, Spurs tak mampu menyamakan kedudukan. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, QPR berada di posisi 17 sedangkan Spurs di posisi lima.

Susunan pemain:

QPR:
 Kenny, Hill, Taiwo, Ferdinand, Onuoha, Diakite (Buzsaky 70'), Derry, Taarabt, Mackie, Barton, Zamora.

Tottenham:
Friedel, Gallas, King, Walker, Assou-Ekotto (Rose 66'), Bale, Parker (Dos Santos 84'), Van Der Vaart, Modric, Sandro (Lennon 46'), Defoe.

Headline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar