Your Visitor to

Minggu, 29 April 2012

Benamkan Sevilla, Selangkah Lagi Madrid Juara

Posisi Real Madrid di puncak klasemen La Liga semakin kokoh menyusul keberhasilan anak asuh Jose Mourinho dalam laga melawan Sevilla, Minggu (29/4). Berlaga di Santiago Barnabeu, El Real -julukan Real Madrid- berhasil membenamkan perlawanan Sevilla dengan skor akhir 3:0.

Hasil ini membuat Madrid mampu memperlebar dengan Barcelona yang ada di posisi kedua menjadi 10 poin. Madrid mengumpulkan 91 angka, sementara Barca yang akan bertandang ke markas Rayo Valacano dini hari nanti mengoleksi 81 poin.

Jika melihat selisih angka ini maka Real Madrid hanya membutuhkan satu partai lagi untuk menasbihkan diri sebagai juara La Liga musim ini. Pasalnya laga musim ini tinggal tiga partai lagi. Artinya jika Madrid menang saat bertamu ke markas Athletic Bilbao pekan depan, Mourinho bisa merayakan pesta juara La Liga pertamanya di Estadio San Mames.

Sementara itu dalam laga petang tadi, Madrid sudah memastikan keunggulan pada menit ke-19.  Berawal dari umpan Karim Benzema, gelandang Portugal Cristiano Ronaldo sukses menuliskan namanya di papan skor.

Banyak peluang tercipta setelah gol perdana ini. Namun hingga turun minum, jala Sevilla yang dikawal Javi Varas tak kebobolan lagi.

Memasuki babak kedua Madrid yang sudah unggul tak menurunkan tempo serangan. Hasilnya ketika babak kedua baru berjalan tiga menit, Karim Benzema berhasil memanfaatkan umpan terobosan Angel Di Maria menjadi gol kedua bagi Madrid.  Skor 2:0 membuat puluhan ribu pendukung tuan rumah kembali bersorak.

Tak lama berselang, tepatnya pada menit ke-52, Benzema kembali mengoyak jala Sevilla. Bomber Perancis ini mencatatkan gol keduanya pada aga tersebut setelah memanfaatkan asisst dari Sergio Ramos. Gol ketiga ini bertahan hingga wasir Antonio Miguel Mateu Lahoz‎ meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar