Your Visitor to

Selasa, 10 April 2012

Szczesny: Rosicky Pemain Fantastis

Penjaga gawang Arsenal, Wojciech Szczesny, memuji penampilan rekan satu timnya, Tomas Rosicky, atas penampilannya belakangan ini. Rosicky dinilai telah tampil mengesankan dalam kemenangan "The Gunners" saat melawan Tottenham Hotspur, Liverpool dan AC Milan baru-baru ini. Dia bermain penuh 90 menit dalam tiga pertandingan dan mampu mencetak dua gol.

"Dia sangat fantastis untuk beberapa minggu terakhir ini, mencetak gol hebat saat melawan Tottenham dan menjadi man of the match bagi saya di pertandingan tersebut," ujar Szczesny di situs resmi klub.

Secara khusus, Szczesny memuji permainan Rosicky saat melawan AC Milan pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Menurutnya, pemain berusia 31 tahun itu membuat perubahan bagi tim meriam London pada babak pertama. Arsenal berhasil menang 3-0, tetapi harus tersingkir karena kalah agregat 3-4.

"Dia kembali bermain hebat (melawan AC Milan) dan mudah-mudahan dia dapat terus melanjutkannya karena saat dia bermain seperti itu dia adalah pemain yang fantastis," ungkapnya.

Kontrak Rosicky dengan "The Gunners" akan berakhir pada musim panas ini. Tetapi pemain tengah asal Ceko itu diyakini akan tetap di Emirates dan akan membicarakan kontrak baru dengan klub sebelum akhir musim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar