Your Visitor to

Selasa, 17 April 2012

Remi Garde Minta Pemain Lyon Singsingkan Lengan

Pelatih Olympique Lyon meminta para pemain untuk menyingsingkan lengan baju mereka dan bangkit dari kekalahan di final Coupe de la Ligue ketika menghadapi Toulouse akhir pekan ini.

Lyon disikat Marseille 1-0 dalam pertandingan yang diselesaikan dengan perpanjangan waktu pada akhir pekan kemarin. Kekalahan itu membuat Lyon gagal mendapatkan trofi yang tak mengunjungi mereka sejak empat tahun lalu


Les Gones saat ini menempati posisi keempat di klasemen sementara Ligue 1, dan berselisih enam poin dengan peringkat tiga Lille. Garde menekan tim besutannya masih mempunyai peluang untuk mendulang angka semaksimal mungkin.

“Tentu saja kami masih dalam kekecewaan besar, karena kami punya harapan tinggi untuk mendapatkan trofi,” ujar Garde dilansir Sporting Life.

“Kami belum berhasil memenuhi target. Tapi kami pernah mengalami periode kekecewaan, dan mampu mengatasinya.”

“Kami harus realistis, dan mengatakan masih ada dua target yang harus dikejar, dan melakukan segala sesuatunya dengan maksimal demi mewujudkannya.”

“Tidak ada filosofi. Kami semua harus menyingsingkan lengan baju. Kami kalah bertarung, tapi masih ada dua target bagus. Karakter atlet di level atas adalah mampu bangkit


Ligue 1 : Remi Garde (Olympique Lyonnais)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar