Your Visitor to

Selasa, 10 April 2012

Stramaccioni: Inter Bagus, tapi Kurang Stabil

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, menilai timnya tampil bagus, tetapi kurang stabil dalam hal intensitas serangan, pada pertandingan Serie-A, melawan Cagliari, yang berakhir 2-2, Sabtu (7/4/2012).

Gol Cagliari dicetak Davide Astori (5) dan Mauricio Ferreira Pinila (61). Sementara gol Inter diciptakan Diego Milito (6) dan Esteban Cambiasso (64).

"Ada rasa pahit mengenai hasil ini karena kami berusaha menang sampai menit terakhir. Inter bersemangat dan ditahan oleh tim Cagliari yang bagus, yang tengah dalam bentuk permainan luar biasa," ujar Stramaccioni.

"Terlepas dari awal babak kedua, kami harus mengakui mereka menekan kami, tetapi selain itu, kami tampil bagus. Kami bermain baik selama pertandingan, tetapi tidak bisa menjaga intensitas serangan selama 90 menit."

"Ini adalah catatan penting, yaitu bahwa ketika kemasukan dua gol, tim ini punya kekuatan dan karakter untuk langsung menyamakan kedudukan. Saya melihat Inter yang bagus, sekalipun saya tahu bahwa hanya hasil akhir yang berarti."

"Dengan tiga penyerang, kami melakukan sejumlah perubahan. Mauro Zarate di kiri dan Diego Forlan di kanan. Strategi ini berdampak positif untuk mereka. Bukan kebetulan kedua gol kami lahir dari mereka," tuturnya.

Dengan hasil imbang itu, Inter duduk di peringkat ketujuh dengan 45 poin atau kalah sembilan angka dari Lazio di tempat ketiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar