Your Visitor to

Kamis, 12 April 2012

Jalan Panjang Arsenal untuk Menang

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, meyakini bahwa timnya akan mengakhiri musim ini dengan duduk di peringkat atas, meski harus tetap mewaspadai kekalahan yang bisa saja terjadi. Hal itu diungkapkan usai tim berjuluk "The Gunners" itu mampu mengalahkan Wolves dengan skor 3-0 pada lanjutan Premier League, Kamis (12/4/2012).

"Kami masih punya jalan panjang untuk menang, setidaknya kita berada dalam posisi yang kuat sekarang. Hal ini terlihat baik bila Anda memiliki pengalaman seperti saya, Anda selalu berhati-hati," tegas Wenger seperti dilansir oleh Soccerway.

Pelatih asal Perancis itu mengungkapkan, Robin Van Persie dan kawan-kawan akan berjuang untuk selalu memenangkan setiap pertandingan dan berada di peringkat yang baik pada klasemen Liga Inggris.

Di samping itu, pelatih berjuluk "The Proffesor" itu mengaku senang dengan cara timnya bermain untuk menyelesaikan musim ini. Pasalnya, mereka mampu mengatasi awal yang buruk akibat banyak pemain yang cedera.

"Itu adalah periode yang sulit karena banyak pemain kami yang pergi dan terlambat. Kami memiliki banyak cedera yang tidak diharapkan, tapi secara keseluruhan Anda harus berurusan dengan itu," ungkap Wenger.
Di lima laga terakhir, Arsenal akan berhadapan dengan Wigan Athletic, Chelsea, Stoke City, Norwich City dan West Bromwich Albion. Saat ini, mereka bertengger di posisi ketiga dengan mengoleksi 64 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar