Your Visitor to

Jumat, 27 April 2012

Wenger Dukung Chelsea bila Arsenal Duduki Peringkat Tiga

Arsitek asal Prancis Arsene Wenger menyatakan bakal mendukung penuh Chelsea di final Liga Champions, dengan syarat Arsenal menduduki posisi ketiga di klasemen akhir Liga Inggris musim ini.

Saat ini Arsenal menempati posisi ketiga, tetapi hanya beda tiga angka dari peringkat keempat Newcastle United. Pesaing lain datang dari Tottenham Hotspur dengan selisih enam poin, tetapi Spurs masih memiliki satu laga lebih banyak ketimbang Arsenal.

Posisi keempat di Liga Inggris memang akan lolos ke Liga Champions dengan melalui babak kualifikasi. Tetapi itu semua bakal terhapus, jika Chelsea yang kini menempati posisi keenam di Liga Inggris menjadi juara dengan mengalahkan Bayern Muenchen pada ajang terelite antarklub Eropa. Artinya Chelsea yang lolos. Sekaligus menghapus hak dari posisi keempat di klasemen Liga Inggris untuk tampil di Liga Champions.

"Kita lihat, jika kami menempati posisi ketiga, Anda pasti menginginkan Chelsea menjadi juara Liga Champions karena itu sangat bagus untuk Liga Inggris," jelas Wenger.

Hanya saja jika Arsenal berada di posisi keempat klasemen, Wenger dipastikan berharap Chelsea kalah di final Liga Champions. Karena hasil itu saja yang bisa membuat Arsenal tetap bisa tampil di Liga Champions musim mendatang.

"Jika kami memenangi pertandingan sisa (tiga laga), semua tidak masalah bagi kami. Mari yakinlah dukungan kami, Chelsea yang menang (di Liga Champions)," tandas Wenger

Wenger Dukung Chelsea bila Arsenal Duduki Peringkat Tiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar