Your Visitor to

Jumat, 20 April 2012

Wenger: Arsenal Luar Biasa

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku puas dengan performa anak asuhnya saat ini. Menurutnya, Robin van Persie dan kawan-kawan mampu bangkit dari keterpurukan yang dialaminya pada awal musim lalu. Lantas ia pun menyebut musim ini adalah musim yang luar biasa bagi Arsenal.

Arsenal saat ini duduk di posisi ketiga papan klasemen sementara. Unggul lima angka dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi keempat. Namun, "Spurs" masih menyisakan satu pertandingan. Padahal, di awal musim lalu tim berjuluk "The Gunners" ini terseok-seok dan hanya satu tingkat di atas zona degradasi.

"Setelah kalah empat pertandingan dalam tujuh laga awal, berada di tempat (posisi) ketiga adalah prestasi yang luar biasa," ungkap Wenger seperti yang dilansir ESPNstar.

Gemilangnya penampilan anak asuhnya ini tidak lepas dari tangan dingin dan kepercayaan pemain dan klub. Dengan demikian, pelatih asal Perancis ini berharap musim ini lebih baik dari musim sebelumnya agar para pemain memiliki kepercayaan diri yang tinggi pada awal musim depan, tidak seperti awal musim lalu.

"Sekarang target kami harus lebih baik dari musim lalu. Finis di tempat yang baik akan sangat penting untuk alasan tersebut. Tentunya ini juga untuk memberi kami rasa percaya diri dalam memasuki musim 2012/13," tegasnya.

Akhir pekan ini, Sabtu (21/4/2012), Arsenal akan menjamu Chelsea di hadapan ribuan suporternya sendiri. Tentunya, poin penuh menjadi misi pasukan London utara ini demi mewujudkan ambisinya.

Namun demikian, hal itu tentunya tidaklah mudah karena Arsenal harus kehilangan beberapa pilar, seperti Mikel Arteta dan Yossi Benayoun, yang harus bergelut dengan cedera. Di sisi lain, anak asuh Roberto Di Matteo ini dalam kepercayaan diri yang tinggi menyusul kemenangan 1-0 atas tim terbaik dunia, Barcelona, pada leg pertama semifinal Liga Champions

Tidak ada komentar:

Posting Komentar