Your Visitor to

Jumat, 13 April 2012

Campbell Tidak Yakin Arsenal Akan Raih Gelar

Mantan pemain belakang Arsenal, Sol Campbell, mengatakan tidak yakin jika Mantan timnya tersebut akan benar-benar memenangkan gelar. Menurutnya, tim berjuluk "The Gunners" ini hanya bisa mendatangkan pemain untuk masa depan, tetapi tidak bisa memberikan perbedaan dan hasil yang nyata.

"Anda harus bertanya kepada diri sendiri, di mana Arsenal? Apakah mereka ingin benar-benar memenangkan sesuatu? Anda dapat memiliki pemain untuk masa depan, tetapi tentang mendapatkan pemain yang bisa membuat perbedaan untuk saat ini adalah sesuatu yang sulit," ungkap Campbell seperti dilansir ESPN star.

Hal ini bisa saja dilontarkan oleh pemain yang membela Arsenal sejak 2001-2006 itu karena Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menghabiskan banyak dana untuk mendatangkan beberapa pemain, seperti Gervinho, Per Mertesacker, Alex Oxlade-Chamberlain, Mikel Arteta, dan Andre Santos.
Akan tetapi, pembelian yang terbilang banyak ini tidak diimbangi dengan pemain yang keluar. "Tim Gudang Peluru" ini harus kehilangan tiga pemain pilar sekaligus. Cesc Fabregas ke Barcelona, sementara Samir Nasri dan Gael Clichy ke Manchester City.

"Terkadang Anda harus membuat musim Anda sendiri, tetapi Anda tidak bisa melakukan itu jika Anda tidak punya pemain yang tepat di dalam skuad. Tentunya, Anda harus membayar lebih banyak untuk mendatangkan pemain. Anda perlu pemain yang akan datang untuk dua atau tiga tahun dan membuat perbedaan di dalam tim ini," katanya.

Lebih lanjut, pemain kelahiran Plaistow 37 tahun silam ini menegaskan bahwa jika sebuah tim ingin memenangkan sesuatu, maka mereka harus memiliki pemain yang tepat dan ambisi yang besar.

"Liga Champions bagus jika Anda memenangkannya. Jika tidak, maka Anda harus mulai lagi musim depan tanpa ini. Saya tahu semua orang, pada awal musim, ingin memenangkan sesuatu. Akan tetapi, Anda harus punya pemain, semangat, dan sisi yang berbeda," tuturnya.

"Arsenal memiliki pemain hebat, tetapi dengan semua pemain yang ada, saya masih tidak berpikir itu cukup. Mereka harus mendapatkan beberapa pemain yang bisa membuat perbedaan," tuturnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar