Your Visitor to

Kamis, 19 April 2012

Hazard Akan Bersinar di Inggris Bersama Arsenal

Gelandang Newcastle United, Yohan Cabaye, percaya bahwa Eden Hazard akan bersinar jika bermain di Premier League. Cabaye menilai, kalau Hazard cocok dengan gaya permainan Arsenal, bukan Tottenham Hotspurs.

Cabaye telah bermain dengan Hazard di Lille sebelum bergabung dengan Newcastle musim panas lalu. Dirinya tahu bahwa Hazard sedang diincar oleh empat klub besar Premier League, yaitu Tottenham, Manchester United (MU), Arsenal, dan Manchester City.Semua pelatih dari klub tersebut mengagumi permainan playmaker dinamis itu. Cabaye pun percaya kalau Hazard akan bersinar di Premier League bersama Arsenal, yang cocok dengan gaya permainannya.

"Hazard dan Inggris akan berjalan secara baik bersama-sama. Spurs merupakan klub yang baik, tetapi jika Hazard bergabung dengan Arsenal itu akan menjadi sangat baik bagi dirinya. Lille sangat mirip (dengan Arsenal) dari segi taktik dan mentalitas. Saya tidak tahu apakah dia melakukan hubungan dengan Arsenal, tetapi saya pikir itu akan menjadi klub yang tepat baginya," ungkap Cabaye, seperti dilansir ESPN Star.

Playmaker berusia 22 tahun ini sempat gencar diberitakan akan pindah ke MU, namun pihak MU sudah melakukan hubungan dengan pihak Benfica untuk merekrut Nicolas Gaitan, jadi kemungkinan MU tak akan mengejar Hazard kembali. Dan dengan Arsenal sedang menghadapi pembatasan anggaran, mungkin akan sulit bagi Wenger untuk mengumpulkan uang tunai untuk mengamankan kesepakatan pemain yang dikatakan sebagai pengganti yang tepat mantan penggawa "The Gunners", Samir Nasri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar