Your Visitor to

Rabu, 28 September 2011

Wenger Tak Khawatir dengan Kontrak Van Persie

Kapten baru Arsenal tersebut mengaku tidak ingin buru-buru memutuskan masa depannya bersama Arsenal. Ia masih memiliki kontrak selama dua tahun hingga 2013. Akhir pekan kemarin van Persie mencetak dua gol saat Arsenal mengalahkan Bolton 3-0. Dua gol tersebut menandakan 100 gol yang sudah dicetak van Persie selama berseragam Arsenal.

Van Persie sempat mempertanyakan keputusan Wenger dengan melepas dua pemain bintangnya, Fabregas dan Nasri. Namun, Wenger tidak khawatir dengan kaptennya tersebut.

"Anda harus menghormati bahwa ia masih memiliki kontrak selama dua tahun lagi. Jadi jangan melebih-lebihkan berita mengenai masa depannya di Arsenal. Dalam sepakbola, dua tahun adalah waktu yang lama," tutur Wenger seperti dinukil The Sun.

"Kami tidak ada masalah dengan Van Persie. Saya memiliki harapan yang tinggi kepadanya dan penampilannya sejauh ini sangat memuaskan. Ia bermain baik dengan tim dan pemain lain. Catatan golnya juga luar biasa," pungkasnya.Sebelumnya, Van Persie menolak membicarakan masalah kontraknya. Sama seperti Wenger, ia mengatakan dua tahun adalah waktu yang lama dan ia belum bisa memastikan apakah tetap di Arsenal atau pindah dari Stadion Emirates saat kontraknya rampung nanti

Headline
Robin van Persie-Arsene Wanger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar