Your Visitor to

Rabu, 14 September 2011

Dortmund Senang Imbangi Arsenal

Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, mengaku senang bisa menahan Arsenal 1-1 di penyisihan Grup F Liga Champions, dini hari tadi. “Arsenal tim yang bermain menyerang dan kami bisa menahan mereka,” ujar Jurgen Klopp usai pertandingan.

Sempat tertinggal lewat gol Robin van Persie di menit ke-42, pemain Dortmund, Ivan Perisic, berhasil menyamakan kedudukan saat pertandingan akan segera berakhir. Gol Perisic bermula dari kesalahan Kieran Gibbs yang tidak sempurna menghalau tendangan bebas Marcel Schmelzer di menit ke-88. “Kami hargai perolehan satu poin dari laga yang keras ini. Hasil ini sangat bagus bagi tim muda kami,” ujarnya.

Penjaga gawang Arsenal, Wojciech Szczesny, mengakui Dortmund terus menekan pertahanan Arsenal di babak kedua. “Kami sudah menunjukkan Sabtu lalu saat melawan Swansea bahwa kami tahu caranya bermain sepak bola, kami tahu bagaimana caranya menang. Hari ini kami menjalani pertandingan yang sulit, tetapi saya kira kami bisa gembira dengan hasil ini,” ujar Wojciech.

Di Grup F, Marseille memimpin klansemen sementara setelah menundukkan Olympiakos, 1-0, lewat gol semata wayang Lucho Gonzalez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar