Your Visitor to

Senin, 12 September 2011

Wenger: Arsenal Telah Mulai Hidup Baru

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan, kemenangan 1-0 atas Swansea, pada pekan keempat Premier League, Sabtu (10/9/2011), telah mengubah banyak hal di timnya.
Itu adalah kemenangan pertama Arsenal di Premier League musim ini. Sebelumnya, mereka bermain imbang 0-0 dengan Newcastle, kalah 0-2 dari Liverpool, dan menyerah 2-8 kepada Manchester United.
"Penting bagi kami memenangi laga tadi. Ketika Anda tidak menang, Anda punya masalah besar. Semakin lama (tidak menang), masalah akan semakin besar. Segera setelah meraih kemenangan, segalanya akan berbeda," ujar Wenger.
Kemenangan Arsenal ditentukan oleh gol Andrei Arshavin pada menit ke-40. Meski begitu, menurut Wenger, pemain lain juga berperan, termasuk yang baru bergabung, misalnya, bek Per Mertesacker, gelandang Mikel Arteta, dan Yossi Benayoun.
"Mertesacker tenang. Ia hanya perlu menyesuaikan diri dengan kecepatan permainan. Ia tampak cerdas dalam memosisikan diri. Arteta bermain dengan baik, terutama di babak pertama. Pada babak kedua, permainan menjadi lebih sulit baginya. Namun, Anda bisa melihat, ia akan memberi kami jaminan kualitas teknis yang tim ini perlukan dan ia ingin bermain dengan cara kami," lanjut Wenger.
"Arshavin punya semangat yang sangat bagus. Ia sempat kehilangan kepercayaan diri, tetapi punya sikap dan semangat bagus dalam mengikuti latihan. Orang berpikir, ia tak peduli, tetapi sebetulnya tak begitu. Ia sangat peduli dan hanya kehilangan kepercayaan diri. Anda bisa melihat bahwa hari ini ia kembali menjadi dirinya."
"(Benayoun) memberi kami sesuatu ketika (masuk menggantikan Arshavin pada menit ke-63), karena ia dinamis dan bermain dengan baik," tuturnya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar