Your Visitor to

Senin, 19 September 2011

Wenger: Pertahanan Arsenal Rapuh

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengakui, kekalahan timnya 3-4 dari Blackburn Rovers, Sabtu (17/9/2011), diakibatkan lini pertahanan "The Gunners" yang kurang solid.
Bermain sebagai tamu, Arsenal berhasil unggul 2-1 pada babak pertama berkat gol yang diciptakan Gervinho (10) dan Mikel Arteta (34). Akan tetapi, kemenangan Arsenal yang sudah di depan mata akhirnya sirna. Gelandang Alex Song dan bek Laurent Konscienly bergantian membobol gawang sendiri.
Maroune Chamakh sempat memperkecil ketertinggalan 3-4. Namun, gol Chamakh yang dilesakkan pada menit ke-76 tidak mampu melepaskan Arsenal dari kekalahan.
"Sulit untuk dijelaskan. Saya merasa secara keseluruhan kami membuat banyak peluang, terutama pada babak kedua. Kami seperti kehilangan fokus karena kami tahu mereka sangat bagus saat melakukan sepak pojok dan tendangan bebas," jelas Wenger.
"Anda juga tidak bisa mengatakan tidak khawatir melihat performa kami hari ini. Bukan hanya karena lini pertahanan kami yang kurang solid. Ketika unggul 2-1, kami seharusnya memiliki pertahanan yang solid. Kami juga harus menciptakan gol," sambung pelatih asal Perancis itu. 
Ini merupakan kekalahan ketiga yang dialami Arsenal di pentas Premier League. Arsenal pun harus terlempar jauh dari persaingan gelar juara setelah berada di peringkat ke-15 dengan hanya mengoleksi empat poin



Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar