Your Visitor to

Jumat, 30 September 2011

Cedera, Cavani Absen Hadapi Inter Milan

Striker andalan Napoli Edinson Cavani dipastikan tidak akan tampil memperkuat timnya kala bertandang ke Giuseppe Meazza, menghadapi tuan rumah Inter Milan dalam lanjutan Serie A Italia pada akhir pekan ini.
Nama striker Uruguay itu tak masuk dalam daftar 22 nama pemain yang diumumkan pelatih Walter Mazzarri untuk menghadapi Inter. Cavani mengalami cedera engkel saat Napoli menang 2-0 atas Villarreal di ajang Liga Champions tengah pekan ini.
Belum dapat dipastikan berapa lama striker berusia 24 tahun itu harus menepi. Perkiraan awal, Cavani akan absen selama dua pekan untuk memulihkan kondisinya. Jika benar, maka dia juga akan absen membela Uruguay saat menghadapi Bolivia dan Paraguay di kualifikasi Piala Dunia 2014.
Guna melapis dan mengganti posisi Cavani, Mazzarri sudah menyiapkan Goran Pandev, yang dipinjam dari Inter. Oleh karena itu, sang allenatore tetap percaya diri menatap duel melawan Inter dan yakin kapasitas armadanya mampu menandingi Inter Milan yang tengah meretas jalur kebangkitan di tangan Claudio Ranieri.
"Saya yakin kami akan tampil baik di Milano, tapi kami tak boleh lupa akan menghadapi tim yang sangat bagus. Cavani? Saya tetap memiliki keyakinan karena pemain yang menggantikan tempatnya akan cukup bagus untuk memainkan perannya. Kita lihat saja," ujar pelatih 49 tahun itu.
Napoli sekarang ada di urutan enam classificazione Serie A dengan koleksi tujuh angka dari empat partai, sedangkan La Beneamata masih tertahan di peringkat 16 karena catatan buruk di periode kepelatihan Gian Piero Gasperini

image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar