Your Visitor to

Kamis, 22 September 2011

Barcelona dan Real Madrid Bermain Imbang

Barcelona dua kali tertinggal sebelum akhirnya bermain imbang 2-2 di kandang Valencia sementara Real Madrid ditahan imbang tanpa gol saat melawat ke Racing Santader dalam lanjutan La Liga, Kamis (22/9).

Hasil imbang itu membuat Barcelona gagal melaju ke puncak klasemen. Mereka bahkan beruntung bisa mendapatkan satu poin melawan Valencia yang tampil impresif.

Adapun upaya Jose Mourinho untuk mengakhiri kejayaan Barcelona yang sukses tiga musim menguasai gelar La Liga mendapat hambatan setelah gagal mencetak gol ke gawang Racing Santander. El Real terlihat kurang kreatif sehingga harus puas pulang membawa satu poin.

Valencia kini menduduki puncak klasemen dengan raihan 10 poin dari empat pertandingan, unggul satu poin dari Malaga yang mengalahkan Athletic Bilbao 1-0. Tempat ketiga ditempati klub promosi Real Betis yang meraih kemenangan di tiga laga awal mereka. Betis berpeluang menyalip Valencia jika berhasil meraih kemenangan saat menjamu Real Zaragoza, Jumat (23/9).

Barcelona yang Minggu (18/9) menghancurkan Osasuna 8-0 dikejutkan setelah gawang mereka kebobolan pada menit 12 dalam laga melawan Valencia. Pemain belakang Eric Abidal mencetak gol bunuh diri yang membuat Valencia unggul 1-0. Namun, El Barca menyamakan kedudukan dua menit kemudian melalui tendangan keras Pedro.

Barcelona tertinggal lagi pada menit 23 melalui gol dari Pablo Hernandez. Ketika laga tinggal menyisakan 10 menit, Cesc Fabregas menyamakan kedudukan dan membuat Barcelona meraih satu poin dari kandang Valencia.

Hasil La Liga lainnya: Atletico Madrid vs Sporting Gijon 4-0 dan Rayo Vallecano vs Levante 1-2

Barcelona dan Real Madrid Bermain Imbang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar