Your Visitor to

Jumat, 30 September 2011

Kaka-Ozil Hasilkan Banyak Opsi Bagi Madrid

Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, menunjuk keputusan entrenador Jose Mourinho menampilkan Mesut Ozil dan Kaka bersamaan sejak menit pertama, sebagai salah satu faktor kunci kemenangan telak 3-0 atas Ajax Amsterdam, di pertandingan kedua Liga Champions.

Dalam laga yang mentas di Santiago Bernabeu itu, Ozil, yang biasanya bertindak sebagai playmaker utama Madrid, diinstruksikan mengisi sektor gelandang serang kanan guna mengakomodasi penempatan Kaka di tengah.

Efeknya pun menguntungkan Los Blancos. Ajax tak kuasa membendung teror yang ditebar duo pemain kreatif ini. Kaka bahkan turut masuk scoresheet bersama Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema.

"Menggunakan Ozil dan Kaka secara bersamaan memberikan kami banyak opsi dan mobilitas yang tinggi," ucap Alonso dalam sebuah jumpa pers.

"Sang manajer memilih opsi ini saat melawan Ajax dan itu berujung pada hasil yang sangat bagus buat kami," tambah eks Liverpool itu.

"Itu gim tentang kontrol permainan, dan kami memainkan gaya menusuk langsung, dan saya merasa sangat nyaman dengan itu," tandas pesepakbola 29 tahun itu.

Los Merengues bakal melanjutkan petualangan mereka di kampanye musim ini dengan bertamu ke Cornella El-Prat untuk bersua Espanyol, Senin (3/10) dinihari WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar