Your Visitor to

Sabtu, 24 September 2011

Akhirnya Inter Milan Menang Juga

Pertandingan debut Ranieri pun berakhir manis, setelah pada pertandingan yang berakhir hari Minggu dini hari WIB (25/9/2011), Inter sukses menang 3-1 atas Bologna, di Stadio Renato Della`Ara.
di awal pertandingan kedua tim masih bermain cukup seimbang. Bologna berhasil menekan lebih dulu lewat penyerang gaeknya, Marco Di Vaio, yang memaksa Julio Cesar jatuh bangun menghalau serangan. Sedangkan Inter menciptakan peluang cantik pada menit-12 lewat sepakan Diego Forlan, yang masih membentur tiang gawang.
Tetapi tim tamu malahan berhasil mencuri gol lebih dulu. Gol pembuka Inter dicetak oleh Giampaolo Pazzini pada menit-39 dan berhasil disamakan oleh sepakan penalti Alessandro Diamanti dibabak kedua.
Sayang, pada menit-81 usaha tuan rumah untuk mencuri poin sirna setelah Diego Milito berhasil membuat Nerazzurri kembali unggul juga lewat tendangan 12 pas. Bahkan Lucio sukses memperjauh keunggulan tim tamu lewat sundulannya pada menit-menit akhir pertandingan.
Meski berhasil menang, Inter masih belum terlihat seberbahaya musim-musim sebelumnya. Mereka bahkan gagal mengguasai permainan setelah kalah possession dari Bologna.
Dengan raihan tiga poin ini, Inter sementara terdongkrak keposisi 11 dengan kumpulan 4 poin hasil satu kemenangan, satu seri dan dua kali kalah

Headline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar