Your Visitor to

Sabtu, 17 September 2011

Liverpool Bidik Bek Ajax dan Striker Bologna

Pada bursa transfer musim panas, gelandang asal Italia Montolivo sempat diminati beberapa klub top seperti AC Milan dan Arsenal. Tapi Fiorentina bersikeras menahannya.

Dengan sikapnya yang menolak tawaran perpanjangan kontrak, Presiden Klub Mario Cognigni meyakini pemain berusia 26 tahun itu memang sudah bertekad untuk hengkang ke klub yang lebih besar.

"Cerita Montolivo dengan Fiorentina sudah berakhir. Ia sudah memastikan tidak menerima tawaran kontrak baru dan akan pindah ke klub lain, motivasi utamanya karena ia ingin meraih banyak gelar," ungkap Cognigni pada Corriere dello Sport.

"Keputusan untuk tetap memainkannya atau tidak bukan di tangan saya; Mihajlovic yang berhak memutuskan apakah ia akan tetap dipasang sampai akhir musim ini. Mengenai klub mana yang akan dituju Montolivo, saya belum mengetahuinya sama sekali baru sebatas mendengar rumor," kata Cognigni.

Pada musim ini, Liverpool mendatangkan dua pemain belakang baru, Sebastian Coates dan Jose Enrique, masing-masing di posisi bek tengah dan bek kiri.

Sampai sejauh ini pelatih Kenny Dalglish dikabarkan belum puas dengan performa para pemain belakangnya, seperti Jamie Carragher yang mulai dimakan usia dan Agger yang kerap terkena cedera.

Menurut kabar dari CaughtOffside, situasi membuat Dalglish berencana mendatangkan satu bek tengah lagi. Incaran utamanya adalah Vertonghen, bahkan mereka ditengarai sudah siap melayangkan tawaran pada Januari nanti.

Vertonghen, seperti halnya Agger, termasuk bek serba bisa. Ia mampun ditempatkan sebagai bek kiri dan punya tendangan keras yang akurat sehingga kerap membuat gol melalui tendangan bebas.

Pemain asal Belgia itu sudah kerap diberitakan diincar beberapa klub top Eropa. Ia mungkin saja akan menerima tawaran The Reds untuk mencari tantangan baru dan bergabung dengan mantan rekan setimnya, Luis Suarez.

Sementara Agger beberapa kali dikabarkan diminati AC Milan. Liverpool sepertinya bersedia melepas pemain asal Denmark itu demi memberikan tempat bagi Vertonghen.

Selain pemain belakang, Liverpool menurut berita dari Inside Futbol, juga mengincar striker Bologna, Gaston Ramirez. Pemain asal Uruguay itu kabarnya ikut diminati Manchester City dan Manchester United

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar