Your Visitor to

Sabtu, 10 September 2011

Sneijder di Plot Jadi Goal Getter

Juara Piala Italia 2011 itu baru akan memulai partai perdana mereka di Seri-A musim ini pada hari Minggu (11/9/2011), dan Sneijder pun diprediksi akan dimainkan.

Sneijder diisukan akan meninggalkan San Siro menuju klub Liga Primer Inggris, Manchester United, tapi ternyata Inter bisa mempertahankannya, dan membuat Gasperini senang.

"Dia adalah salah satu pemain penting di dunia dan saya harap ini akan menjadi musim yang sempurna dan dia bisa memberikan kontribusi positif untuk tim," ujar Gasperini pada media Italia pada konfrensi pers pada Sabtu (10/9/2011).

"Saya membuat taruhan dengan dia tahun lalu, musim lalu dia tampil 25 kali dan mencetak empat gol. Saya mengatakan padanya, saya yakin dia akan lebih baik tahun depan," sambung eks pelatih Genoa itu.

"Apakah menurut anda Sneijder dilini tengah membuang waktu? Tidak, semua yang kami lakukan berguna dan mempunyai tujuan. Kita bisa melakukan yang sama kedepannya tapi kami lebih memilih untuk meminkan dia lebih kedepan karena dia bisa membuat perbedaan," jelas Gasperini.

Performa terakhir Sneijder adalah ketika tampil membela Belanda pada kualifikasi Euro 2012, mencetak dua gol dalam pesta kemenangan Die Oranje atas San Marino yang berkesudahan 11-0

Headline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar