Your Visitor to

Senin, 12 September 2011

Szczesny "Diserang" Tiga Pemain Dortmund

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, mengaku sudah mendapat "serangan" dari beberapa pemain Borussia Dortmund jelang laga kedua tim di penyisihan grup, Selasa (13/9/2011).
"Serangan" tersebut berupa ejekan dari rekan senegaranya, Lukasz Piszczek, Robert Lewandowski, dan Jakub Blaszczykowski, yang semuanya merupakan pemain Dortmund. Ketiganya menggoda Szczesny yang gawangnya dibobol delapan kali saat Arsenal kalah 2-8 dari Manchester United, beberapa waktu lalu.
Szczesny sendiri mengaku sedikit terganggu dengan godaan dari ketiga pemain Dortmund tersebut. Meski demikian, dirinya akan tetap fokus dan berharap bisa balik mengolok-olok ketiga rekannya itu dengan mempersembahkan kemenangan bagi Arsenal.
"Memang ada sedikit (rasa gugup), aku tak akan berbohong. Aku pikir dua dari mereka akan bermain pada hari Selasa dan satu dari mereka, Jakub, akan mulai dari bangku cadangan. Mereka mengolokku saat kami kalah 2-8 (dari MU) tapi mereka tak akan masuk ke dalam pikiranku," ujar Szczensy kepada The Sun.
"Aku akan fokus. Aku berharap di akhir pertandingan aku tampil sebagai pemenang dan balik mengolok-olok mereka," sambungnya


Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar